Pengunjung Dewasa Pakai Popok di Times Square New Year’s Eve Ball Drop
Sedia popok sebelum tahun baru!

Momen perayaan tahun baru emang sangat prestigious di dunia. Hampir semua negara di dunia merayakan tahun baru dengan tradisi mereka masing-masing. Salah satu perayaan tahun baru yang paling terkenal adalah The New Year’s Eve Time Square ball drop. Perayaan tahun baru di sana emang terkenal rame dan meriah karena ga hanya dihadiri warga US aja, tapi juga ada warga negara lainnya. Mereka berbondong-bondong ke Time Square negeri paman Sam itu. 

Di balik kemeriahan pesta tahun baru di New York ternyata ada fakta lucu loh, yakni sebagian besar pengunjung Time Square pakai popok saat di sana. Enggak bisa dipungkiri memang dengan terbatasnya toilet di sana, para pengunjung kesulitan untuk pergi ke toilet. Terlebih lagi banyaknya pengunjung yang tentunya akan memakan waktu yang lama untuk antre di toilet. Udah rame, toiletnya dikit pula. Ga ada solusi lain selain pake popok

Dilansir dari www.inquisitr.com, tantangan terbesar pengunjung ga hanya toilet terbatas, tapi juga peraturan yang ketat mengenai penanganan crowded di Times Square. Ketika pengunjung sudah masuk area tersebut, mereka tidak diizinkan untuk keluar lagi. Jadi mereka harus berada di area tersebut selama kurang lebih 8 jam dengan suhu -4 derajat Celcius.

Ga kebayang kan apa rasanya nahan "panggilan alam paripurna" berjam-jam di tengah super crowded dengan toilet yang terbatas??? 

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations