Logan Paul, Vlogger yang Dihujat Netizen Seluruh Dunia
Bunuh diri bukanlah suatu hal yang bisa dijadikan lelucon bagi siapa pun. Soalnya, kita ga akan tahu bagaimana seseorang menghadapi hidupnya sampai ia memutuskan buat bunuh diri. So, udah seharusnya kita peduli dengan kasus ini, bukan menjadikannya sebagai bahan untuk leluncon atau cari sensasi.

Sayangnya hal ini kejadian pada salah satu vlogger terkenal asal Amerika Serikat , Logan Paul. Awal tahun ini dia dihujat oleh netizen sedunia karena dia mempertontonkan dan  menertawakan sesosok mayat yang gantung diri di pohon ketika ia lagi ngunjungin  Japanese Suicide Forest. 

Video tersebut menjadi viral dan mendapat tanggapan respon negatif dari warganet, khususnya dari warga Jepang. Banyak dari mereka tersinggung karena video tersebut dianggap merendahkan orang Jepang. Salah satu bentuk protes terlihat  melalui video warga Jepang bernama Nobita. Dalam video yang ia unggah di Youtube, ia kecewa dengan Logan Paul yang berani memposting video seperti itu. 

Setelahbanyak nerima kritikan pedas dari seluruh dunia, Paul Logan akhirnya mengunggahvideo di akun Youtube-nya berjudul “So Sorry”. Dalam video tersebut ia memintamaaf kepada seluruh dunia. Ia mengakui kecerobohannya karena telah menguploadvideo tersebut dan berperilaku yang tidak semesetinya.

So, guys, buat kalian yang sering nge-vlog, apa pun jenisvlog kalian, keep it to your mind thatyou have to behave! Karena sekali kamu berbuat kesalahan yang menyangkutorang yang ngga bersalah, nama kamu akan tercemar selamanya. Dan akan butuhwaktu yang lama untuk memperbaikinya, meskipun kamu cuma sekali melakukan kesalahan.

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations