5 Hal yang Bisa Dilakukan Anak Rumahan pas Liburan Tahun Baru
Liburan Tahun Baru ga ke mana-mana? No need to worry, guys! There're plenty of plans that you could do! Berlibur ga mesti keluar kok, yang penting happy to the fullest. And oh, it'll save your money tho

Nonton Film atau Drama Series yang belum sempet ditonton

Pada tahun 2017 ini pastinya ada saatnya kamu sibuk dan melewatkan film atau drama series yang belom sempet ditonton kan? Nah, ga ada salahnya buat nonton film tersebut via streaming! Malah lebih nikmat nonton film sambil selonjoran ditemenin snack favorit kamu tanpa ngeluarin biaya 4 kali lebih banyak dari nonton di bioskop

Baca buku favorit kamu

Kamu punya buku yang masih "bau toko" karena belum disentuh? Sekarang saat yang pas buat mojok, ambil posisi pewe buat baca buku favorit kamu dengan khusyuk! Ga mesti buku baru, kok. Buku yang udah pernah kamu baca pun bisa kamu buka lagi. Kadang, kita bisa dapet perspektif yang beda dalam buku yang sama ketika kita membacanya lebih dari sekali dalam waktu yang berbeda! 

Bantu-bantu nyokap dan bokap di rumah

Selain ladang pahala, kehadiran kita di sisi orang tua bikin mereka bahagia. Quality time antara kamu dan bokap-nyokap bakal bikin kamu lebih dekat dengan mereka. Membahagiakan orang tua juga salah satunya sesimple menyisakan waktu luang kita buat mereka kok :)

Mencoba hobi baru

Memulai suatu hobi yang baru ga mesti ribet harus ngeluarin duit yang banyak dan ribet. Hal itu bisa dimulai dari sesuatu yang belum pernah kita lakuin. Misalnya, bereksperimen dengan resep baru, bikin lagu, belajar nyetir, atau bahkan organizing! 

Review hal apa aja yang berhasil kamu dapatkan tahun ini

Let's take a moment to see what we've got and what you've been through this year. Sometimes, we have to focus on them not just your resolution list. Appreciate things that make you today. Tulis apa aja yang kamu lewati di tahun ini dan apa aja yang kamu dapatkan dari sana. So, they will remind and say "you did it" and "you've been here and this is how you do"!! Daaan jangan lupa sediain tisu, gaes :""

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations